Wabup Hadiri Rakor Evaluasi dan Pemenangan Pemilu Serentak Tahun 2024 DPC PDI-P Deli Serdang

Foto : Wabup HM Ali Yusuf Siregar bersama DPC PDI-Perjuangan Deli Serdang.

SUARA DESA -

 

Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) Evaluasi dan Pemenangan Pemilu Serentak Tahun 2024 DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang, Bertempat di Balairung Pemkab Deli Serdang. Rabu (10/11/2021).

 

Pada Kegiatan Rakor tersebut hadir Ketua DPD PDI-Perjuangan Sumatera Utara Drs. Rapidin Simbolon MM beserta pengurus, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang Eko Sopianto SE beserta Pengurus, Ketua PAC PDI-Perjuangan  se Kabupaten Deli Serdang.

 

Pada Sambutannya, Wakil Bupati Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar mengatakan dalam dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara, PDI-Perjuangan merupakan salah satu organisasi kekuatan sosial politik yang telah memberikan kontribusi, utamanya dalam proses demokrasi dan demokratisasi.

 

Dalam mengemban amanah demokrasi, PDI-Perjuangan adalah partai yang dekat dengan rakyat yang selalu mendengar aspirasi dan berjuang untuk memenuhi aspirasi tersebut dengan melakukan konsolidasi yang tekun, gigih dan sabar, diikuti dengan membangun partai yang konseptual, terencana dengan aksi-aksi yang nyata. Inilah yang menjadikan pdi perjuangan tetap eksis dan tumbuh menjadi partai yang dibanggakan oleh seluruh kader dan simpatisannya.

 

Rapat koordinasi dalam suatu organisasi merupakan salah satu agenda kegiatan yang sangat penting, baik dalam rangka mengevaluasi maupun di dalam merumuskan berbagai program – program kerja yang akan dijalankan kedepan.

 

Demikian juga halnya dengan apa yang dilakukan pdi perjuangan kabupaten deli serdang pada hari ini. Melalui rapat koordinasi dewan pimpinan cabang ini, selain menjalin tali silaturahmi, kegiatan ini juga untuk saling bertukar pikiran, bertukar pandangan, membahas berbagai program kerja yang diyakini mampu menyahuti dan memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat. 

 

Koreksi dan saran selama berjalannya rapat koordinasi merupakan hal yang biasa. Adapun  masukan dan pendapat yang ada nantinya tentu semata - mata demi DPC PDI- Perjuangan Deli Serdang menuju lebih baik.                                                                                                                                                                                                                                     

Selamat dan sukses  atas penyelenggaraan rapat koordinasi DPC PDI Perjuangan hari ini. Harapan saya kedepan, bersama-sama seluruh kader-kader terbaik PDI Perjuangan kebersamaan ini dapat terus kita pertahankan, sekaligus melanjutkan dan meningkatkan kerjasama yang telah dibina selama ini dengan baik, dan PDI-Perjuangan terus memberikan kontribusi bagi upaya percepatan pembangunan daerah..

 

Hadir mendampingi Wakil Bupati, Kaban Kesbangpol Drs Haris  Binar Ginting, Sekretaris Dinas Kominfo Safi’i Sihombing, beserta mewakili OPD terkait. (*)

No comments

Powered by Blogger.