3 Unit Sepeda Motor Doorprize Vaksin Covid 19 Diserahkan Polres Langkat Kepada Pemenang

Foto :  Polres Langkat serahkan sepeda motor kepada pemenang.

SUARA DESA -

Tiga unit sepeda motor yang merupakan dorprice untuk warga Kabupaten Langkat karena sudah mengikuti vaksinasi Covid- 19 akhirnya diserahterimakan kepada 3 warga dari Kecamatan Tanjung Pura, Kecamatan Padang Tualang dan Kecamatan Bahorok, Selasa (21/12/2021) di Poliklinik SPN Hinai Langkat. 

Penyerahan 3 sepeda motor ini diserahkan langsung Kabag Sumda Polres Langkat,  Kompol Waskita didampingi Kabag Ops Polres Langkat, Kompol Ares Fianto. 

Salah seorang warga yang menerima doorprize sepeda motor,  Ulfa yang merupakan warga Kecamatan Tanjung Pura mengaku sangat bahagia dengan pemberian hadiah sepeda motor tersebut.  Ulfa juga mengimbau agar warga jangan takut untuk di vaksin demi menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid 19.

"Saya sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumatera Utara, Kapolres Langkat dan seluruh pihak yang sudah ikut serta menjalankan kegiatan vaksinasi, sehingga saya mendapatkan dorprice sepeda motor ini, " ucap Ulfa dengan wajah ceria. 

"Rencana sepeda motor ini akan saya gunakan sendiri untuk aktifitas saya sebagai guru ," sambungnya. 

Sementara itu,  Kabag Sumda Polres Langkat, Kompol Waskita mengatakan bahwa dorprice yang diserahkan hari uni merupakan doorprize sepeda motor yang dilakukan penarikan undiannya pada Jumat (17/12/2021) lalu. 

"Doorprize ini merupakan apresiasi dari Polres Langkat kepada warga yang sidah mengikuti vaksinasi dan penarikan undiannya sudah dilakukan saat vaksinasi pada 17 Desember lalu, " ucap Kabag Sumda Polres Langkat didampjngi Kabag Ops Polres Langkat. 

"Hingga hari ini,   pencapaian vaksin di Kabupaten Langkat sudah melampui target, yakni sebanyak 70,16 %," tutup Kabag Sumda.

Selain hadiah utama 3 sepeda motor ,Polres Langkat juga sudah menyerahkan banyak hadiah hiburan, kepada warga yang divaksin,  seperti kipas angin, jam dinding, gelas payung dan lain - lain. (*)

No comments

Powered by Blogger.