Capai Target Vaksinasi, Personil Polres Batubara Jemput Warga

 

Foto : Polisi jemput warga untuk melakukan Vaksinasi.

SUARA DESA -

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH mengerahkan seluruh  personil di jajarannya melakukan penjemputan kepada masyarakat yang belum di Vaksinasi, Sabtu (11/12/2021).

Informasi dihimpun, personil Kepolisian melakukan pengecekan kepada masyarakat di di lokasi mangkal warga maupun di rumah penduduk untuk mengajak masyarakat segera melakukan Vaksinasi.

Salah seorang warga, Amir mengaku senang dengan aksi tersebut, meski awalnya mereka merasa takut. Namun setelah Vaksinasi warga merasa  bangga dan sudah percaya kalau di Vaksin itu menambah Imun tubuh atau bertambah tenaga. Kata orang kalau di Vaksin itu bisa sakit,  ternyata itu bohong, ungkapnya.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan menjelaskan, untuk mencapai target yang di inginkan pemerintah, pihaknya mengerahkan seluruh personil Kepolisian Jajaran Polres Batubara untuk melakukan penjemputan masyarakat untuk melakukan Vaksinasi.  

Kami menargetkan kepada satu personil harus membawa 5 orang dan minimal 2 orang. Hal  ini di berlakukan untuk semua personil yang bertugas di luar selama  pencapaian target yang di harapkan.

Namun kegiatan itu harus dilakukan dengan Humanis mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi. Saya yakin, masyarakat di Kabupaten Batubara adalah Sahabat Polisi sehingga tidak keberatan ketika di ajak melakukan Vaksinasi, ungkap Kapolres.

Reporter : Boim

No comments

Powered by Blogger.