Disaat Warga Sedang Merayakan Natal, Tawuran Pecah Lagi di Belawan Bahagia

Foto : warga yang terlibat tawuran membawa senjata tajam klewang.

SUARA DESA - 
 
Aksi tawuran antar kelompok kembali terjadi antara pemuda Jalan Bawal Ujung Banteng dengan pemuda Jalan Belanak Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu 25/12/2021 malam sekira pukul 22.00 Wib sampai dini hari.

Informasi yang didapat dari warga, aksi tawuran antar pemuda ini bermula ketika sepeda motor pemuda Jalan Bawal Ujung Banteng dirusak dengan sekelompok pemuda Pajak Baru Belawan Bahagia. 
 
Tapi entah kenapa, tiba-tiba kaum bapak dan pemuda warga Jalan Belanak yang sedang duduk-duduk disimpang Jalan Belanak diserang dan dilempari batu oleh sekelompok pemuda Jalan Bawal Ujung Banteng, kata warga. 
 
Tidak terima dilempari dengan batu, kemudian kelompok pemuda warga Jalan Belanak balas menyerang warga Jalan Bawal Ujung Banteng. Terlihat dilokasi tawuran, sekelompok pemuda Jalan Bawal Ujung Banteng membawa sejata tajam berupa kelewang panjang dan panah. 
 
Aksi tawuran dan lemparan batu antar dua  kelompok pemuda ini sangat meresahkan masyarakat, banyak rumah warga yang menjadi sasaran batu sehingga rumah warga pada rusak. 
 
Mendapat informasi adanya tawuran antar pemuda tersebut, petugas Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan turun ke lokasi untuk membubarkan kedua kelompok pemuda yang lagi terlibat tawuran. 
 
Tapi karena kedua kelompok pemuda tidak menghiraukan pihak Kepolisian, sehingga terlihat petugas menembakkan gas air mata kearah kelompok pemuda yang terlibat tawuran untuk membubarkannya. 
 
Warga berharap kepada pihak kepolisian Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan, untuk menindak tegas pelaku tawuran yang sudah meresahkan masyarakat ini. 
 
Reporter : Nur

No comments

Powered by Blogger.