HUT Ke-15 Kabupaten Batu Bara, Bupati Zahir Beri Bantuan Kepada Anak Yatim, Fakir Miskin dan Kelompok Perwiritan

Foto : Bupati Zahir didampingi Ketua TP-PKK Ny Maya serahkan bantuan pengeras suara kepada kelompok perwiritan. (Erwin)

SUARA DESA -

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 kabupaten Batu Bara menjadi momen bersejarah sekaligus penuh makna perjuangan. Hari jadi kabupaten Batu Bara ke-15 ini masih dalam situasi Pandemi dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara menggelar Tabligh Akbar, zikir dan doa bersama dengan seluruh elemen masyarakat di Alam wisata Pantai Sejarah, Desa Perupuk kecamatan Lima Puluh Pesisir, kabupaten Batu Bara, Rabu (08/12/2021).

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP, Wabup Oky Iqbal Frima SE, Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i SH, Ketua TP-PKK Ny Maya Indriasari Zahir, serta para unsur Forkopimda kabupaten Batu Bara.

Saat kehadiran Bupati Zahir di sambut dengan tari Melayu yang merupakan tarian khas kabupaten Batu Bara. Pada kegiatan itu juga Bupati Zahir memberikan bantuan kepada 30 anak-anak yatim, 50 fakir miskin dan 12 pengeras suara kepada kelompok perwiritan di setiap kecamatan.

Dalam pidatonya Bupati Zahir mengatakan, saya mewakili Pemerintah dan masyarakat kabupaten Batu Bara menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para tokoh pejuang kabupaten Batu Bara dan kepada para pemimpin Pemerintahan kabupaten Batu Bara terdahulu yang telah memberikan kontribusi melalui pemikiran dan karya dalam membangun kabupaten Batu Bara.

“Kesuksesan ini bisa kita raih karena dukungan, perjuangan dan pengorbanan saudara-saudara kita yang sangat luar biasa, Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Batu Bara mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan kepada kami selama ini, “ ucap Bupati Zahir.

Di katakan Bupati Zahir, untuk membangun kabupaten Batu Bara ini, Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara mengusung Visi “Menjadikan Masyarakat kabupaten Batu Bara Industri dan Sejahtera, Mandiri, Berbudaya serta Religius“.

Di akhir pidatonya Bupati Zahir menyampaikan, banyak hal yang telah kita lakukan dalam mewujudkan Visi tersebut, akan tetapi yang perlu kita garis bawahi keberhasilan mewujudkan Visi tersebut tidaklah bisa di lakukan seorang diri, namun bersatu dan kebersamaan lah yang mampu mewujudkan nya, pungkasnya.

Reporter : Erwin

No comments

Powered by Blogger.