Indah Sari Janda Beranak Satu Diduga Dibunuh Kekasihnya

 

Foto : Kuburan Iin Indah Sari.
SUARA DESA -

Kematian Iin Indah Sari (21) yang ditemukan tergantung di Dusun 7 Simpang Tugu Desa Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, masih penuh misteri, Jum'at (06/12/2021).

Pihak keluarga menduga kematian Indah penuh kejanggalan, betapa tidak, ibu muda ini dikabarkan tidak seperti korban gantung diri, namun diduga seperti korban pembunuhan. Pasalnya tali yang menjerat leher korban dikabarkan tidak rata, kemudian jenazah korban juga tidak dengan lidah menjulur dan kaki bertekuk.

Ayah korban, Buhami menjelaskan, sekira pukul 15.30 Wib Indah masih berkomunikasi dengannya dan menanyakan kondisi anaknya. Namun sekira pukul 20.00 Wib kami mendapat kabar bahwa Indah telah meninggal dunia, sontak seluruh keluarga kanget, ucapnya.

Foto : Orang tua Iin Indah Sari.

Setelah sampai di lokasi kami melihat kondisi almarhum penuh kejanggalan. Sepengetahuan saya sebagai orang tua, anak kami Indah tidak pernah memberitahu kepada kami selaku keluarga bahwa ia sudah menikah.

"Kami keluarga almahrum sangat berharap dan meminta pihak yang berwajib untuk mengusut tuntas kematian anak kami. Sementara itu seorang bilal mayit Sarwiti mengatakan, di bagian paha kiri almarhum ada luka memar membiru dan sewaktu dikafani dari telinga dan hidung keluar darah", jelas Buhami.

Abang korban Sulemi (28) merasa keberatan atas kematian adiknya. Bukan pihak keluarga aja yang merasakan kejanggalan tersebut, masyarakat Desa Situnjak Dusun 3 Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, juga melihat kondisi korban penuh kejanggalan. Saat ini masyarakat bermusyawarah terkait biaya Autopsi Almarhum Indah agar di usut tuntas.

Reporter : SS/OT

No comments

Powered by Blogger.