Ketua TP PKK Labura Membuka Secara Resmi Kegiatan Membatik

Foto : Bupati bersama Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Utarabuka kegiatan membatik.

SUARA DESA - 

Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed (Ped) SpA, membuka secara resmi kegiatan pelatihan keterampilan usaha produktif bidang membatik cap di Pendopo Kantor Bupati Labura, Sabtu (11/12/2021).

Acara juga dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH bersama Wakil Ketua TP PKK Ny Hj dr Zuhriani Samsul Tanjung, yang di ikuti oleh 15 peserta dari Desa Parpaudangan dan Kelurahan Aek Kanopan.

Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus menyampaikan kepada seluruh peserta yang ikut pelatihan agar sungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan ini.
Rama Dhona juga menyampaikan kegiatan seperti ini akan secara rutin dilaksanakan, kedepan kami akan membawa bapak dan ibu ke Jogja untuk belajar cara membatik cap dengan hasil yang sempurna, ucapnya.

"Ikutilah kegiatan ini dengan serius, kedepan kami akan membawa bapak dan ibu ke Jogja untuk belajar cara membatik cap dengan hasil yang sempurna, dan hasil karya bapak dan ibu sekalian akan kita pasarkan untuk pemula kepada ASN dan Non ASN yang ada di Labuhanbatu Utara," jelasnya.

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM juga turut memberikan arahan kepada peserta, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Disdagkop UMKM Labura yang telah menyelenggarakan kegiatan.

"Kegitan ini jangan sampai disini saja, terus dibina para peserta melakukan kegiatan seperti ini secara rutin jangan sudah selasai pelatihan para peserta ditinggalkan," ucap Bupati.

Selain mengapresiasi inovasi yang telah dilaksanakan Disdagkop UMKM, Bupati juga menungggu inovasi-inovasi yang baru.

"Saya menunggu inovasi yang lainnya dari Disdagkop UMKM selanjutnya", tandas Bupati.

Reporter : SS/OT

No comments

Powered by Blogger.