Mantap, Polres Pelabuhan Belawan Gerebek Kampung Narkoba

Foto : Barang bukti narkoba dan alat hisap sabu.

SUARA DESA -

Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan grebek Kampung Narkoba, Kamis (2/12) siang di jalan pinggiran sungai Deli Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Belawan, dari penggrebekan tersebut Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengamankan 7 pelaku yang diduga melakukan tindak pidana penyalah gunaan Narkotika.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Kasat Narkoba AKP Herikson Manulang mengatakan, penggrebekan dilakukan berdasarkan laporan pengaduan dari warga tentang maraknya peredaran narkotika di lokasi penggrebekan.

Kami melakukan operasi grebek Kampung Narkoba ini bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan, dan dari kegiatan kali ini berhasil diamankan 6 orang pria dan satu orang Wanita yang diduga pelaku tindak pidana penyalah gunaan narkoba. Ucap Kasat Narkoba Herikson Manulang yang baru menjabat Kasat Narkoba di Polres Pelabuhan Belawan.

“Dari lokasi penggrebekan kami juga menemukan sejumlah barang bukti berupa alat hisap shabu, 1 platik klip berisi shabu, puluhan plastic klip kosong, mancis, timbangan digital dan lain-lain, serta 1 unit rangkaian CCTV yang sementara ini kami duga sebagai alat untuk melihat situasi apabila petugas datang untuk melakukan penggrebekan”, ujar Kasat Narkoba.

Untuk saat ini seluruh Tsk dan barang bukti kami bawa ke Polres Pelabuhan Belawan untuk pemeriksaan secara intensif terkait dugaan tindak pidana penyalah gunaan narkotika yang mereka perbuat. Tandas Herikson Manulang kepada wartawan. 

Reporter : Nur

No comments

Powered by Blogger.