Pemdes Manunggal Gelar Vaksinasi Serentak di 3 Titik

Foto : Kegiatan vaksinasi covid-19 di Desa Manunggal.


SUARA DESA -

Untuk memutus penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Pemerintah Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menggelar vaksinasi serentak di 3 titik di wilayah tersebut, Selasa 7/12/2021.

Kepala Desa Desa Manunggal Mukhlisin mengatakan, hari ini kegiatan vaksinasi terlaksana atas kerjasama Pemerintah Desa Manunggal dengan Polres Pelabuhan Belawan, dan tenaga kesehatan Puskesmas Labuhan Deli.

Kades Mukhlisin menjelaskan jika vaksinasi secara serentak digelar di Tiga titik diantaranya di halaman Masjid Al-Ikhlas Dusun VA, Halaman Masjid Al Jihad Dusun IX dan di rumah Kepala Dusun VIA Listiono.

"Hari ini vaksinasi dilaksanakan serentak yang bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat agar risiko penularan Covid-19 ini rendah dan terkendali," ujar Kades Mukhlisin.

Mukhlisin juga mengingatkan, meski kita telah divaksin, namun masyarakat tidak boleh abai terhadap protokol kesehatan, terutama terkait penerapan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas serta interaksi, tandasnya.
 
Reporter : Tim

No comments

Powered by Blogger.