Ahmad Jauhari Nasution ST Dukung Penuh Geliat Sepak Bola di Desa Helvetia

Foto : Ahmad Jauhari Nasution ST berikan bola kaki.

SUARA DESA -

Ahmad Jauhari Nasution ST mendukung penuh kegiatan olahraga Sepak Bola atau Futsal di Desa Helvetia, Kecamatan labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu 22/1/2022.

Wujud kepedulian tersebut di buktikan  Ahmad Jauhari Nasution ST dengan memberikan 4 buah bola kaki kepada anak remaja atau kaum milenial pecinta Sepak Bola dan Futsal.

Ahmad Jauhari Nasution ST yang juga merupakan Calon Kepala Desa Helvetia berpesan, kepada para remaja pecinta Sepak Bola atau Futsal yang notabenenya masih pelajar agar tidak terlena dan lupa terhadap tugas pokoknya. 

Menurutnya, hobi bermain bola juga memberikan peluang prestasi dan profesi yang menjanjikan. Anak-anak tetap harus pandai mengatur waktu antara hobi bermain bola dengan belajar agar tetap bisa mengikuti pelajaran di sekolah dengan baik. 

"Jangan sampai hobi main Sepak Bola dan Futsal ini menjadi penghalang bagi kalian untuk mengejar Prestasi Akademik di sekolah," tutur Ahmad Jauhari Nasution ST. 

Mari bersama-sama kita Berkolaborasi Untuk Helvetia Maju dan Berkah. Saya yakin, dengan semangat kebersamaan, kita dapat mewujudkan segala hal yang kita cita-citakan selama ini, tandasnya.

Reporter : Tim



No comments

Powered by Blogger.