Ahmad Jauhari Nasution ST Serahkan Formulir Bakal Calon Kepala Desa Helvetia

 

Foto : Ahmad Jauhari Nasution ST bersama pendukung dan tim suksesnya.

SUARA DESA -

Ahmad Jauhari Nasution ST menyerahkan Formulir Bakal Calon Kepala Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K), Rabu 5/1/2022.

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan pilkades di Desa Helvetia merupakan rangkaian pelaksanaan pilkades serentak yang dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Deliserdang yang akan di gelar pada bulan April 2022.

Pantauan awak media, sejumlah bakal calon pun sudah banyak disebut masyarakat bakal maju dalam Pilkades Helvetia. Satu diantara bakal calon yang santer di sebut-sebut memiliki kesempatan dan peluang besar adalah Ahmad Jauhari Nasution ST.

Keseriusan Ahmad Jauhari Nasution ST  maju menjadi calon Kades Helvetia itu pun terlihat saat dirinya mendatangi Sekretariat Panitia Pilkades setempat untuk mengambil dan menyerahkan berkas formulir persyaratan pendaftaran sebagai Calon Kepala Desa.

Ahmad Jauhari Nasution ST kepada awak media mengatakan, dirinya terpanggil untuk maju di Pilkades Helvetia atas dasar niat dan tekadnya untuk Mengabdikan dan Mewakafkan dirinya demi perubahan dan kemajuan Desa Helvetia. 

Bahkan ia pun dengan tegas mengaku sangat serius dan telah siap lahir batin untuk berkompetisi sehat mengikuti kontestasi demokrasi pada Pilkades Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, periode 2021-2027, ucapnya.

"Insya Allah, dengan Berkolaborasi, saya akan mewujudkan Desa Helvetia Maju dan Berkah yang Bermartabat, Inovatif, Jujur, Amanah, dan Kharismatik", ujarnya.

Tak tanggung-tanggung, kedatangan Ahmad Jauhari Nasution ST ke Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K) terlihat di dampingi sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, serta para tim pemenangannya.

"Saya yakin, dengan niat saya yang tulus, serta dorongan dari keluarga besar, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan sahabat semua, Alhamdulillah tadi saya sudah menyerahkan formulir pendaftaran. Mohon doa dan dukungannya", ucapnya.

Pria yang akrab disapa Jauhari ini pun mengaku telah memiliki Visi Misi dan sejumlah program kerja untuk mewujudkan perubahan besar di Desa Helvetia jika nantinya lolos sebagai Calon dan terpilih sebagai Kepala desa.

Terkait Visi dan Misi tersebut, Jauhari mengatakan, nanti pada saat dirinya sudah sah ditetapkan sebagai Calon, Visi dan Misi serta program kerjanya akan disampaikan kepada publik.

Ahmad Jauhari pun mengaku telah mengantongi restu dan dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama untuk mengikuti Pilkades. Karena itu, dirinya merasa sangat optimis bisa lolos menjadi calon Kades Helvetia dan terpilih menjadi Kepala Desa Helvetia.

Reporter : Tim

 

 

No comments

Powered by Blogger.