Bupati Deliserdang Lantik 250 Pejabat Fungsional

Foto : Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan melantik 250 Pejabat Administrasi.

SUARA DESA -

Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan melantik 250 Pejabat Administrasi dalam Jabatan Fungsional melalui penyetaraan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Lubuk Pakam, Jum’at (31/12/2021).

Dalam sambutanya Bupati H Ashari Tambunan Mengatakan, bagi para Pejabat Struktural Eselon IV yang jabatannya disederhanakan selanjutnya disetarakan kedalam jabatan fungsional, sesuai dengan ketentuan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2021.

Bupati juga menjelaskan, ini dilakukan untuk menciptakan birokrasi yang lebih dinamis, dan profesional dalam upaya peningkatan efektifitas dan efisiensi untuk mendukung kinerja pelayanan pemerintah kepada publik.   

“Jagalah amanah dan jadikan ini sebagai pertanggungjawaban saudara kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang serta terus tingkatkan prestasi kinerja organisasi guna mencapai Visi dan Misi Kabupaten Deli Serdang Yang Maju, Sejahtera dan Rukun Dalam Kebhinekaan,” ucapnya. 

Bupati menambahkan, Segera lakukan adaptasi sesuai dengan jabatan fungsional baru saudara, laksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya berdasarkan pada peraturan yang berlaku. Tingkatkan kinerja pribadi, dorong cara kerja baru yang inovatif dan kreatif. Berikan layanan prima kepada masyarakat serta jalin koordinasi yang baik terhadap semua pihak.

Adapun Pejabat Fungsional yang dilantik diantaranya, Muhammad Muslih Siregar SH sebagai Analis Hukum Ahli Muda pada Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Deli Serdang, Dheny Harianto Ginting SE MS sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Deli Serdang, Cucu Yulia, SE sebagai Pustakawan Ahli Muda pada Dinas Perpustakaan dan Arsip.

Pelantikan itu juga dihadiri, Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan H Jentralim Purba SH MH,  Asisten I Drs Citra Efendi capah, Asisten III Dedi Maswardy SSos, Plt Kepala BKD Deli Serdang Yudi Hilmawan SE serta para Pimpinan OPD dan Kabag lainnya. (*)

No comments

Powered by Blogger.