Gegara Masalah Sepele, Pasutri Dipukul Pakai Besi

Foto : Darwin Tanadi (42) warga komplek Ivory Lingkungan tiga Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli.

SUARA DESA -

Sungguh naas nasib pasangan suami istri Darwin Tanadi (42) dan Agustina (35) warga komplek Ivory Lingkungan tiga Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli ini.

Pasalnya, mereka mengalami luka luka yang serius di kepala dan tangan, setelah dianiaya tetangganya sendiri bernama Rudi (47).

Kejadiannya Minggu (9/1/2022) pagi, informasi yang didapat saat itu korban bersama istrinya hendak keluar komplek, disaat yang sama pelaku juga mengendarai mobilnya mundur dari halaman rumah.

Karna khawatir bersenggolan, korban lalu membunyikan klakson mobilnya tujuannya agar pelaku tidak memundurkan dulu mobilnya. Mendengar klakson dari mobil korban, pelaku tidak senang dan menghardik korban, sehingga terjadi pertengkaran  mulut.

Lalu pelaku emosi, dan mengambil sepotong besi dari dalam mobilnya dan memukul korban didepan anak anak korban yang masih dibawah umur. Istri korban yang berusaha melerai juga ikut dipukuli pelaku dibagian kepala dan tangan sehingga mengalami luka yang serius.

Akibat  pemukulan dan penganiayaan itu, pasangan suami istri itu dilarikan ke Rumah Sakit Royal Prima Medan Marelan untuk mendapatkan perawatan intensif karna mengalami luka yang cukup serius.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudi Syahputra, dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Kamis (13/1/2022) membenarkan peristiwa itu.

"Masing-masing sudah membuat laporan," ucap Rudi Syahputra. 

Reporter : Nur

No comments

Powered by Blogger.