Jembatan Roboh, Dua Pengendara Sepeda Motor Terjun Ke Sungai

Foto : Jembatan roboh.

SUARA DESA -

Jembatan kayu yang menghubungkan Lingkungan XI Pasar III Kelurahan Aek Kanopan Timur ke Desa Sukarame, putus dan roboh ke sungai.

Akibatnya, 2 pengendara sepeda motor yang sedang melintas, Iskandar muda (22) dan Deni (18) keduanya warga Dusun Adian Brotan, Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), terjun ke sungai, Kamis 20/01/2022.

Menurut Iskandar, saat itu dirinya sedang melintas bersama rekannya Deni pulang kerja melansir kayu long di Pasar VI.

Saat kami menyebrang, pas dipertengahan jembatan itu tiba- tiba putus dan roboh, hingga kami berdua beserta  sepeda motor yang kami kenderai turut ikut terjun ke sungai itu.

"Syukurlah saya tidak apa-apa, namun teman saya si Deni agak merasakan sakit di bagian Dadanya. Beruntung ada warga yang melihat dan membantu kami menarik sepeda motor dari dalam sungai", ucapnya.

Memang jembatan kayu ini, sudah sering makan korban dan sudah entah beberapa kali. Entah sampai kapan pun jembatan kayu ini akan dibangun permanen oleh pemerintah, ujarnya.

Warga berharap kepada pemerintah untuk segera membangun jembatan tersebut agar aktifitas masyarakat khususnya anak sekolah dapat berjalan lancar.

Pantauan awak media dilapangan, jembatan penghubung antara Desa Suka Rame dengan Kelurahan Aek Kanopan Timur sudah di perbaiki oleh masyarakat secara gotong royong, namum kondisinya jembatan masih mengkhawatirkan, besar kemungkinan akan kembali roboh dan memakan korban.

Reporter : Obi Tanjung/Sulaiman Sitorus

No comments

Powered by Blogger.