Jumat Berkah, Keluarga Besar Tabagsel Desa Helvetia Bagi Sembako

 

Foto : Ahmad Jauhari Nasution (baju putih) bersama Remaja Masjid.
 
SUARA DESA -
 
Jumat adalah hari istimewa yang memiliki banyak keberkahan. Setelah menjalankan ibadah sholat Jum’at. Keluarga Besar Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan) Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, kembali membagikan sembako kepada warga, Jum’at (21/1/2022)
 
Ahmad Jauhari nasution ST didampingi Andiko Yuda S menjelaskan, sebanyak 30 paket sembako dibagikan usai sholat Jumat kepada anak yatim piatu, dan kaum dhuafa, serta marbot masjid. Dalam hal pendistribusian sembako ini, kita dibantu oleh Remaja Masjid, sebutnya.
 
Sedekah Jum’at Berkah adalah sebuah program yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat oleh Keluarga Besar Tabagsel Desa Helvetia untuk membangkitkan senyum saudara-saudara kita para penerima manfaat", ucap Ahmad Jauhari Nasution. 
 
Ahmad Jauhari Nasution yang juga merupakan salah satu bakal calon Kepala Desa Helvetia menambahkan, kegiatan sedekah yang di gelontorkan oleh Keluarga Besar Tabagsel ini adalah wujud "Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah" untuk membangun kepedulian dan aksi nyata di saat pandemi Covid-19. 
 
Ahmad Jauhari Nasution juga meminta kepada seluruh masyarakat khususnya anak yatim dan dhuafa untuk sama-sama berdoa agar kita semua tetap dalam keadaan sehat dan pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga sendi-sendi kehidupan dapat kembali berjalan normal seperti sebelumnya, tandasnya.
  
Reporter : Tim 
 

 

No comments

Powered by Blogger.