Rakernas IX, Kenalkan Hasil Susunan Kepengurusan TP-PKK Batu Bara

 

Foto : Ketua TP-PKK Batu Bara Ny Maya saat menyampaikan sambutan. (Erwin)

SUARA DESA -

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir bersama Kepala Dinas PMD RadyansyahFitrianda Lubis SSos melaksanakan rapat bulanan TP-PKK kabupaten Batu Bara di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Perumahan PT Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Rabu (05/01/2022).

Rapat bulanan TP-PKK kabupaten Batu Bara ini sekaligus mengenalkan susunan kepengurusan TP-PKK kabupaten Batu Bara sesuai dengan hasil Rakenas IX.

Ketua TP-PKK Batu Bara Ny Maya dalam sambutannya mengatakan, selamat datang untuk para kader PKK yang baru, saya berharap dengan struktur organisasi yang baru ini kita bisa semakin solid, semakin maju dan kompak.

“Kita sebagai kader PKK harus bisa mensosialisasikan ke masyarakat kita untuk melaksanakan 10 Program Pokok PKK, untuk mewujudkan Batu Bara “BISA“, sebutnya.

Selanjutnya, Kepala Dinas PMD Radyansyah mengatakan, kami dari Dinas PMD siap bersinergi dengan PKK, jika ibu-ibu ada kendala di kecamatan atau pun desa-desa kami siap berkoordinasi dan kami akan terus berkoordinasi, kami akan terus mengkoordinasikan ke desa-desa yang ada di kabupaten Batu Bara.

“Kami berharap struktur organisasi PKK 2022 ini mempunyai program-programnya sudah di susun, seperti pengajian, penyuluhan atau pun kegiatan lapangan, sehingga PKK Batu Bara dapat semakin baik lagi untuk kedepannya,“ ujar Kadis PMD.

Reporter : Erwin

 

No comments

Powered by Blogger.