Tawuran Antar Warga, Satu Unit Rumah Ludes Terbakar

Foto : Tawuran antar warga di Belawan.

SUARA DESA -

Tawuran antar warga di Belawan kembali pecah  tepatnya di Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Belawan Medan Sumatera Utara pada Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 17.00 Wib.

Peristiwa tersebut bermula terjadi  antara warga Jalan Belanak dengan warga Jalan Bawal dan Alu alu, warga yang terlibat tawuran saling lempar menggunakan senjata berupa Batu, Botol Kaca, Panah bahkan Kembang Api.

Salah satu rumah warga bernama M. Yusuf yang berada di Simpang Jalan Bandeng Lingkungan XVI menjadi sasaran kembang api senjata yang digunakan para pelaku tawuran sehingga meyebabkan rumah tersebut hangus terbakar.

Menurut keterangan salah seorang warga bernama Jefri saat dikonfirmasi awak media menyebutkan, peristiwa tawuran terjadi sekitar pukul 17.00 Wib antara warga Jalan Belanak dengan warga Jalan Bawal dan Jalan Alu alu dan para warga yang terlibat saling melempar batu, botol kaca hingga mengunakan kembang api sebagai senjata mereka.

Jefri menambahkan, meskipun pihak Polsek Belawan tiba dilokasi tawuran, namun para pelaku tawuran tidak peduli bahkan petugas dari Polsek Belawan sempat menjadi sasaran lemparan batu, warga yang terlibat tawuran semakin menjadi, warga yang saling serang nenggunaka kembang api sebagai senjata.

Alhasil kembang api yang diluncurkan dari arah Jalan Belanak meluncur ke rumah M. Yusuf dan menyambar minyak yang dijual M.Yusuf yang berada didalam rumahnya sehingga menyebabkan kebaran hebat.

Mengetahui rumah yang ditempati M. Yusuf terbakar para pelaku tawuran berhamburan melarikan diri. Selang beberaoa lama setelah terjadi kebakaran Petugas Damkar Pemko Medan tiba dilokasi dan berupaya memadamkan api dan berhasil memadamkan api.

Kapolsek Belawan Kompol DJ. Naibaho menyebutkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut siapa yang terlibat tawuran dan mencari tau siapa yang menggunakan kembang api saat tawuran.

"Kita masih lalukan penyelidikan atas peristiwa tersebut, anggota kita sudah mwelakukan olah TKP dan mengumoulkan keterangan beberapa saksi dan kita masih lidik mencari tau siapa yang menggunakan kembang api saat tawuran," tandas Kapolsek.

Reporter : Tim

No comments

Powered by Blogger.