Ahmad Jauhari Nasution ST : Bersedekah Tanpa Tanggal Merah

 

Foto : Ahmad Jauhari Nasution ST beri perhatian kepada warga.

SUARA DESA -

Masyarakat Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Jauhari Nasution ST karena telah peduli kepada sesama dengan melakukan gerakan sedekah, Minggu 13/2/2022.
 
Kepada awak media, Ahmad Jauhari Nasution ST mengatakan jika  program sedekah yang di lakukan ini sangat luar biasa manfaatnya bagi masyarakat. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini, ucapnya.
 
"Kegiatan berbagi ini cukup membantu. Meskipun tak seberapa nilainya, tetapi dapat memberikan arti tersendiri bagi orang-orang yang membutuhkan apalagi di masa sulit seperti ini," ujar Ahmad Jauhari Nasution ST.
 
Ahmad Jauhari Nasution ST berharap dengan sedekah dapat menginspirasi banyak orang untuk berpartisipasi menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu sesama yang membutuhkan.
 
"Dalam Posisi Apa pun, Saya akan tetap bersedekah. Meski pun Tanggal Merah, Saya tetap bersedekah. Semakin banyak orang yang peduli, semakin banyak pula Keberkahan Untuk Desa Helvetia sehingga dapat menolak bala dan musibah", tandasnya.
 
Reporter : Tim

No comments

Powered by Blogger.