Ahmad Jauhari Nasution ST Serahkan Bantuan Bola Voly dan Sembako

Foto : Ahmad Jauhari Nasution ST berikan bola Voly kepada pelatih Yances.

SUARA DESA -

Calon Kepala Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Ahmad jauhari Nasution ST menyerahkan bantuan bola Voly kepada pelatih Yances dan Alu di Lapangan Voly James di Jalan Mesjid Dusun VI, Selasa 15/2/2022.
 
Ahmad Jauhari Nasution ST mengatakan, meskipun saat ini masih situasi pendemi, tetap jaga semangat untuk berlatih dan jangan sampai patah semangat. Ahmad Jauhari Nasution juga berharap, semoga  bola Voly ini bisa digunakan dengan baik.  
 
“Ayo semangat dan terus berlatih, agar nantinya tercipta bibit atlet bola Voly yang handal dan bisa membanggakan serta mengharumkan nama Desa Helvetia", ucap Ahmad Jauhari Nasution.   
Pantauan awak media dilokasi, selain memberikan bantuan bola Voly, Ahmad Jauhari Nasution ST juga memberikan bantuan sembako kepada kaum ibu diwilayah tersebut. 
 
"Jangan dilihat dari nilainya, namun lihatlah ketulusan saya dalam berbagi kepada sesama. Semoga sembako ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ibu-ibu di masa pandemi covid-19 ini", tandasnya. 
 
Reporter : Tim

No comments

Powered by Blogger.