Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Batubara Gelar Patroli

Foto :  Polres Batubara Gelar Patroli.

SUARA DESA -

Diketahui Indonesia belum sepenuhnya lepas dari penyebaran Covid-19. Ini terbukti meningkatnya Penyebaran Covid Omnicron yang terjadi di belahan Bumi Pertiwi. 

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK dalam hal ini melaksanakan Operasi dan patroli serentak untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Hukumya, Sabtu (12/2/2022).

Patroli gabungan yang dilakukan Polres Batubara dan TNI serta Perkopimda Kabupaten Batubara dilaksanakan di beberapa kota yang ada di wilayah hukum Polres Batubara seperti kota Indrapura dengan mengedepankan protokol kesehatan dan pembagian masker di tempat keramaian seperti Swalayan dan Cafe.

AKBP Jose DC Fernandes mengatakan, kegiatan ini serentak di laksanakan  seluruh jajaran Polda Sumut, untuk mengantisipasi Penyebaran Covid 19 yang kita ketahui belum berakhir.

Bahkan di akhir-akhir ini Covid semakin meningkat dan meluas di belahan Dunia. Untuk itu sudah seharusnya kita sama-sama mengantisipasi diri dan keluarga kita agar jangan terkena virus juga menyebarkan virus ini. Tetap ikuti protokol kesehatan  dan jangan bepergian kalau itu tidak penting, ungkapnya.

Reporter : Boim

No comments

Powered by Blogger.