Ateh Uwong : Siapa Dalang Dibalik Sabu Sabu ini...?

Foto : Ilustrasi.

SUARA DESA - 

Sedang gencar-gencarnya saat ini operasi Antik Toba yang telah diintruksikan oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Simanjuntak kepada seluruh jajarannya tentang pemberantasan tindak kejahatan dan terkhusus tindak pidana penyalah gunaan Narkotika.

Namun, yang sangat di sayangkan dibeberapa wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara peredaran narkoba masih merajalela, seperti  di Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Desa Pulo Dogom, Desa Londut dan Desa Kuala Beringin.

Sebenarnya Siapa dalang dibalik sabu - sabu ini...????

Menurut Ateh Uwong warga Kualuh Hulu Labura mengatakan, genersi muda sekarang ini, yang sudah hancurnya dibuat sabu sabu ini, sebut Ateh Uwong.

Tambah Ateh uwong, kolo nan ondaknyo polisi ini Sahari sajopun tammatnya ini peredaran sabu sabu ni dikipasnyo, tapi panengokan Ateh Uwong diduga keras macam nan adonyo kapontingan polisi ni di sabu-sabu ni, khususnya di Polsek kualuh hulu ni, ujar Ateh Uwong dengan logat khas Kualuh kental.

Ateh Uwong juga berharap polisi jangan bersandiwara dan bermain drama dalam memberantas narkoba, sesuai dengan janji Kapolsek Kualuh Hulu Is Gunarko yang siap memberantas narkoba di wilkumnya.

"Ondaknyo Kapolsek Kito ni tunjukkan korjonyo, jangan cuma bosar kombur, kalok memang tak lalunyo mambarantas narkoba, adoan lah Dio kaluar dari Polsek kualuh hulu ni," harapan Ateh Uwong.

Sementara itu, ketika wartawan mengkonfirmasi kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK via selulernya, Selasa (8/2/2022) tentang maraknya narkoba dan lambannya kinerja Polsek Kualuh Hulu dalam memberantas narkoba, ia mengatakan belum mendapatkan laporan dan akan mengecek ke Kasat Narkoba.

Reporter : SS/OT

No comments

Powered by Blogger.