Warga Desa Helvetia Minta Ahmad Jauhari Nasution ST Tuntaskan Masalah Banjir

Foto : Ahmad Jauhari Nasution ST tinjau lokasi banjir.

SUARA DESA -

Masalah banjir yang tak kunjung selesai sudah menjadi teman akrab bagi warga Jalan Bambu Dusun VII dan VII Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu 06/02/2022.

Menurut warga, banjir kerap terjadi dan selalu menggenangi pemukiman warga di wilayah tersebut meski hujan turun hanya sebentar. Warga berharap kedepannya banjir tidak lagi terjadi seperti saat sekarang ini.

Menyikapi hal tersebut, Calon Kepala Desa (Kades) Helvetia, Ahmad Jauhari Nasution ST langsung turun kelokasi saat hujan turun guna melakukan peninjauan kelokasi banjir tersebut.

Pantauan awak media, sembari melihat langsung kondisi parit atau dranaise serta lingkungan warga yang tergenang banjir, Ahmad Jauhari Nasution ST juga membagikan minyak goreng kepada warga sekitar.

Pada kesempatan tersebut, Ahmad Jauhari Nasution ST mengaku turut prihatin dengan masalah banjir yang kerap melanda saat turun hujan. 

Kehadiran saya disini untuk melihat langsung keresahan masyarakat di Dusun VII dan VIII yang berkepanjangan terhadap masalah banjir yang sampai saat sekarang tidak ada solusinya, ucapnya.

"Insya Allah tidak ada lagi masalah banjir kedepannya. Dengan niat yang tulus dan dengan kebersamaan serta doa, saya sangat yakin problem banjir di Desa Helvetia akan dapat teratasi", tegasnya.

Reporter : Tim


 

No comments

Powered by Blogger.