Warga Teluk Meku Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Foto : Ilustrasi.

SUARA DESA -

Seorang warga Dusun VII Paluh Sipat, Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, dihebohkan dengan tewasnya seorang wanita didalam kamar rumahnya,

Korban As (62), pertama kali ditemukan oleh anaknya Jafar Sidik (27) dan warga lainnya, Kamis (24/02/2022) pagi sekitar pukul 03.30 WIB, dengan kondisi perut sebelah kanan mengalami luka tusuk dan kepala luka robek akibat benturan benda keras.

Informasi yang diterima dari pihak keluarga mengatakan, saat itu anak korban (Jafar Sidik) mendengar teriakan dari rumah orang tuanya yang tinggal bersebelahan, seketika dirinya bersama warga lainnya mendatangi rumah dan menemukan korban sudah tergeletak didalam kamar dengan keadaan bersimbah darah.

Langsung korban dibawa kekelinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis, namun sayang nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan korban dinyatakan meninggal dunia.

"Mendengar teriakan kami langsung kerumah dan melihat mamak sudah tidak sadarkan diri dengan kepala berdarah dan ada bekas tikaman diperut, langsung kami bawa kekelinik, namun mamak sudah tidak ada," ucap Ja'far dengan nada sedih.

Sementara itu, pihak Kepolisian dari Polsek Pangkalan Brandan yang turun kelokasi melakuan olah TKP menemukan, pelaku masuk kedalam rumah dengan cara merusak jendela samping.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chanda.SH saat ditemui dilokasi mengatakan. "Korban merupakan korban pembunuhan, saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan korban kita bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum," ucap Kapolsek.

Reporter : Kurnia02

No comments

Powered by Blogger.