Wisata Sawah di Desa Siduadua di Serbu Warga

Foto : Wisata sawah di Desa Siduadua.

SUARA DESA -

Mengisi hari libur Nasional Imlek, ratusan warga memadati wisata sawah di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumatera Utara. Warga yang datang untuk melepaskan lelah dan ingin berswa foto sambil menghirup udara segar yang bertiup sepoi-sepoi ditengah persawahan, Selasa (01/02/2022).

Ratusan warga dari berbagai kabupaten kota yang ada di provinsi Sumatera Utara mendatangi lokasi wisata sawah yang berada di Desa Sidua-dua, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara sumatera utara.

Hanya dengan merogoh kocek  sepuluh ribu rupiah warga yang datang berkunjung sudah bisa bebas menikmati indah nya panorana alam hijau nya sawah yang mengeliling lokasi wisata ini.

Warga yang datang ke lokasiwisata sawah ini kebanyakan hendak melepas kan rasa lelah mereka setelah selama ber bulan-bulan beraktifitas dan bekerja.

Selain lokasi wisata nya yang unik karena berada di tengah-tengah persawahan di lokasi wisata ini juga terdapat tiga buah lampion balon angin berukuran besar dan empat puluh unit lokasi untuk berswa foto.

Menurut Yahya salah seorang pengunjung berasal dari kota tanjung balai yang mengetahui lokasi wisata ini dari media sosial, "wisata sawah ini adalah wisata yang ramah  hembusan angin nya masih sejuk/pemandangan nya masih hijau dan lampion balon udaranya yang unik.

Selain penghilang raea lelah bagi pengunjung  objek wisata  ini juga bermanfaat untuk menambah penghasilan bagi warga sekitar yang berjualan di sekitar lokasi objek wisata, ucap Yahya.

Reporter : SS/OT

No comments

Powered by Blogger.