Tokoh Masyarakat Desa Helvetia Sepakat Dukung Ahmad Jauhari Nasution ST Jadi Kades Helvetia

 

Foto : Tim Sukses #Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah.

SUARA DESA -

Dukungan dari berbagai penjuru terus mengalir dari kalangan tokoh masyarakat Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, kepada Calon Kepala Desa Ahmad Jauhari Nasution ST, Sabtu, 19/3/2022.

Pantauan awak media, saat pelaksanaan acara syukuran setelah lolos seleksi sebagai Calon Kepala Desa Helvetia dan mendapat Nomor 4, dukungan datang dari berbagai tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kaum ibu serta Milenial yang ada di Desa Helvetia.

Ketua Tim Sukses #Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah, Yogi Amida Tanjung mengatakan, hari ini, kami menyatakan sikap dan bersepakat mendukung penuh dan siap mensukseskan Ahmad Jauhari Nasution ST menjadi Kepala Desa Helvetia periode 2022-2028.

Yogi Amida Tanjung mewakili seluruh masyarakat berharap jika Ahmad Jauhari Nasution ST terpilih menjadi Kepala Desa Helvetia mendukung aspirasi Pemuda Pemudi dan memajukan peran Pemuda serta mengakomodasi aspirasi semua warga Desa Helvetia.

Foto : Tim Sukses #Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah.

Masyarakat juga mengapresiasi kegiatan Sedekah Jumat yang dilakukan Ahmad Jauhari Nasution ST tanpa henti dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat. Para tokoh masyarakat juga meminta
Ahmad Jauhari Nasution ST untuk menuntaskan masalah banjir yang hingga kini masih terjadi di Jalan Bambu Dusun VIII.

Selain itu, Ahmad Jauhari Nasution ST juga diminta untuk kembali mengaktifkan sarana dan prasarana olahraga yang terbengkalai demi kemajuan anak-anak Desa Helvetia, serta menjalankan tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan. 

Menyikapi permintaan masyarakat Desa Helvetia tersebut, Calon Kepala Desa Helvetia dengan nomor 4, Ahmad Jauhari Nasution ST dengan tegas mengaku sangat siap menjalankan seluruh amanah masyarakat Desa Helvetia.

"Saya sudah mewakafkan diri saya untuk masyarakat Desa Helvetia. Saya juga siap menjalankan seluruh amanah masyarakat, dan saya siap menjadi Pelayan Masyarakat untuk mewujudkan Desa Helvetia yang Maju dan Berkah", tegas Ahmad Jauhari Nasution ST.

Reporter : Tim

 

No comments

Powered by Blogger.