Gerombolan Remaja Geng Motor Bantai Warga Hingga Tewas

 

Foto : Korban pembacokan bersama istrinya.

SUARA DESA -

Sungguh naas nasib Retno (26) warga dekat lapangan basket, Kampung Tengah Sei Mati Medan Labuhan. Dirinya dibacoki pakai senjata tajam, oleh segerombolan pemuda yang mengendarai sepeda motor ( Septor), Rabu (20/04/2022) sekira pukul 23.50 Wib.

Menurut warga sekitar, sebelum kejadian naas itu.  Korban bersama istri dan anak-anaknya baru selesai membeli jamu di Simpang Kantor Jalan Yos Sudarso Kecamatan Medan Labuhan yang tidak jauh dari TKP.

Diwaktu korban hendak pulang kerumah bersama istri dan anak-anaknya mengendarai sepeda motor di Simpang Sei Mati.

Tiba tiba lewat segerombolan anak-anak muda yang diperkirakan ada 30 orang yang mengendarai sepeda motor langsung membacoki korban dengan senjata tajam  berupa kelewang dan clurit di depan istri dan anak-anaknya. Ucap Warga.

Akibatnya, korban mengalami luka di dada serta kepalanya terkena senjata tajam dan istri serta anak-anaknya luka lecet karena terjatuh dari sepeda motor. Kata Warga kembali.

Melihat kejadian tersebut, warga langsung membantu korban dan membawanya ke rumah sakit. Setelah membabi buta membacoki korban, puluhan gerombolan anak-anak muda yang mengendarai sepeda motor ini langsung pergi. Kata Warga lagi.

Melihat kejadian tersebut, warga langsung menolong korban dan  membawa korban ke Rumah Sakit. Tapi setelah sampai di rumah sakit sekira pukul 01.00 Wib, Kamis dini hari, korban meninggal dunia karena lukanya yang cukup parah.

Korban Retno,  meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak yang masih berusia 5 dan 3 Tahun. Imbuh Warga. Warga berharap kepada pihak Kepolisian agar bisa menangkap siapa pun gerombolan pelaku, karena ini sudah sangat meresahkan warga. 

Reporter : Nur

No comments

Powered by Blogger.