Masuk Masa Tenang, Cakades Helvetia Nomor 4 Ahmad Jauhari Nasution ST Bersihkan Alat Peraga

 

Foto : Ahmad Jauhari Nasution ST bersama istri (kiri) serta bendahara dan ketua Tim #Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah.

SUARA DESA -

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, sudah memasuki masa tenang, Kamis 14/4/2022.

Menurut aturan yang berlaku, semua alat peraga kampanye, mulai dari banner, baliho dan spanduk milik semua calon kepala desa harus di bersihkan. 

Hal ini dilakukan dengan sukarela oleh calon Kepala Desa Helvetia Nomor 4 Ahmad Jauhari Nasution ST bersama Tim #Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah, pada Rabu 13/4/2022 malam.

Ketua Tim #Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah, Yogi Amida Tanjung mengatakan, calon Kepala Desa Helvetia nomor 4 Ahmad Jauhari Nasution ST sangat taat aturan.

"Sejak hari ini sudah dimulai masa tenang hingga hari pemilihan Senin 18/4/2022 mendatang. Kita melakukan pembersihan alat peraga dengan sukarela sesuai peraturan yang telah diamanatkan undang-undang", ungkap Yogi.

Kami sangat berharap Pilkades Helvetia ini dapat berjalan dengan jujur, adil, aman, tertib dan lancar. Semoga Desa Helvetia Maju dan Berkah, tandas Yogi. 

Reporter : Tim



No comments

Powered by Blogger.