Bupati Zahir Lantik Eselon III dan IV Secara Virtual

Foto : Bupati Zahir Lantik pejabat eselon III dan IV.

SUARA DESA -

Pemerintah kabupaten Batu Bara melaksanakan pelantikan pejabat eselon III dan IV secara Virtual bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum kecamatan Sei  Suka, kabupaten Batu Bara, Selasa (31/05/2022).

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dalam sambutannya menyampaikan, Pelantikan hari ini juga merupakan bagian dari regenerasi dan penyegaran organisasi di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara, setiap organisasi pasti akan ada proses rotasi dan mutasi.

“Sebagaimana kebutuhan organisasi, saya mengharapkan para pejabat baru akan membawa pembaharuan, inovasi dan terobosan yang sejalan dengan Visi Misi Pemkab Batu Bara, “ ujarnya.

Selanjutnya, para camat yang dilantik hari ini memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, karena tugas berat menanti  dalam menjalankan tugas Pemerintahan kecamatan adalah pimpinan kewilayahan yang sangat penting.

“Camat harus dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan OPD terkait serta Forkopimcam, untuk mewujudkan program pembangunan kabupaten Batu Bara, “ harapnya.

Camat juga harus bisa merangkul semua pihak dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, jika ada keluhan masyarakat segera mencari solusi dan perbaiki, karena kita telah mendapatkan penghargaan penilaian Ombudsman Sumut atas Kepatuhan, beber Bupati Zahir.

Melalui Virtual di sampaikan Bupati Zahir, bahwa pelantikan hari ini eselon III sebanyak 8 orang dan eselon IV 6 orang. Di tambahkannya, pelaksanaan pelantikan eselon III dan IV di sebabkan beberapa ASN / PNS yang memasuki masa pensiun.

Pejabat yang di lantik di antaranya, Junaidi SH Camat Tanjung Tiram, Rozali SPd Camat Lima Puluh Pesisir. IR Susilistiawati Ritonga MSi, Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD. Denni Hardedi Bangun ST Kabid Penelitian dan Pengembangan, Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah. Musa, Sekretaris Kantor Camat Talawi. Melur Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial Budaya Kantor Camat Nibung Hangus.

Reporter : Asrizal

No comments

Powered by Blogger.