Lorong Bunga Raya Medan Marelan Butuh Perhatian

Foto : Lorong Bunga Raya Marelan.

SUARA DESA -

Jalan dan drainase serta lampu jalan adalah sebuah akses mobilisasi aktivitas utama dalam ekonomi maupun sosial untuk sehari-hari di tengah masyarakat di jalan lorong Bunga Raya Lingkungan 9 Kelurahan Payar Pasir Kecamatan Medan Marelan. Minggu (15/05/2022).

Dari pantauan tim media di lokasi, Jalan dan drainase serta penerangan lampu jalan di jalan lorong Bunga Raya Lingkungan 9 Kelurahan Payar Pasir Kecamatan Medan Marelan ini yang sampai sekarang tidak ada perhatian dari Pemerintah Kota Medan.

Atok (65) salah satu warga sekitar mengatakan masyarakat sekitar jalan lorong Bunga Raya Lingkungan 9 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan sangat mengeluhkan akses jalan dan drainase serta penerangan lampu jalan, Dimana saat musim penghujan dan air pasang jalan tidak bisa dilintasi, Dan air tidak mengalir dikarenakan kurangnya drainase, Serta dimalam hari jalan di lorong Bunga Raya gelap gulita. Bila air pasang dan ditambah musim penghujan jalan dilorong Bunga Raya tidak bisa dilewati oleh masyarakat dan khususnya anak ke sekolah " Kata Atok. 

Lanjut Atok, Sangat memperhatikan sekali, Sangat sulit dilewatin oleh masyarakat dan juga anak sekolah yang menimba ilmu " Ucapnya.

Emma (39) salah satu warga menambahkan lagi salah satu warga sekitar yang anaknya menimba ilmu mempertanyakan terkait itu," Saya pribadi sangat menyayangkan dan menjadi pertanyaan, Apakah kalau jalan dan drainase serta penerangan lampu jalan di pelosok seperti dilorong Bunga Raya ini tidak bisa dijangkau oleh Pemerintah atau memang tidak dijangkau " katanya dengan nada sangat kesal dan berharap.

Masyarakat setempat juga berharap kepada pihak Pemerintah, Agar bisa diperhatikan, diperbaiki jalan dan drainase serta penerangan lampu di lorong Bunga Raya Lingkungan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, Apabila ini tidak didengarkan akan menggelar aksi unjuk rasa. Ucapnya. 

Reporter : Nur

No comments

Powered by Blogger.