Love Care Happy Dance Gelar Perayaan Waisak

Foto : Perayaan Waisak.

SUARA DESA -

Hari Raya Waisak 2566 BE di tahun 2022 jatuh pada hari Senin (16/5/2022), Hari Raya Waisak ini telah dijadikan sebagai salah satu hati libur Nasional. 

Waisak atau Hari Raya Trisuci Waisak merupakan salah satu Hari Raya bagi umat Buddha. 

Hari Raya Waisak ini juga dimamfaatkan oleh umat  Buddha untuk menghormati dan merenungkan segala sifat luhur dari Tiratana yaitu Buddha, Dharma dan Sangha. 

Kemudian memperkuat Saddha atau keyakinan yang benar berdasarkan tekad, membina peramita atau sifat baik yang berasal dari para leluhur, mengulangi kembali dan merenungkan khotbah dari sang Buddha. 

Untuk memperingati Waisak, Love Care Happy Dance, merayakannya di Yayasan Guna Budi Bakti rumah jompo Medan Labuhan di Jalan KL. YOS Sudarso Km 16 No 14 Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Medan -  Sumatra Utara, Sabtu (14/5/2022) sekira pukul 14.00 Wib. 

Puluhan para orang tua jompo yang berada di Yayasan Guna Budi Bakti, merasa senang dengan kehadiran Love Care Happy Dance ini. 

Love Care Happy Dance, yang di Ketuai oleh Linda Muliawan dan para pengurus serta anggota membagikan Souvenir, Angpau serta makanan ringan kepada para orang tua jompo yang berada di Yayasan Guna Budi Bakti. 

Terlihat para orang tua jompo merasa senang dan terhibur dengan kedatangan Love Care Happy Dance, karna disamping membagikan Souvenir serta Angpau dan makanan ringan. Love Care Happy Dance juga mengajak para orang tua jompo untuk bernyanyi dan berjoget bersama. 

Ketua Love Care Happy Dance Linda Muliawan mengatakan, kedatangan Love Care Happy Dance ke Rumah Jompo Yayasan Guna Budi Bakti ini untuk berbagi dan merayakan Hari Raya Waisak bersama. 

Sebab, hampir seluruh orang tua jompo yang berada di Yayasan Guna Budi Bakti ini mengharapkan perhatian dan kasih sayang. Untuk itu kedatangannya bersama pengurus dan anggota Love Care Happy Dance untuk memberikan perhatian, sekaligus memberikan Angpau, dan Souvenir dan makanan ringan. Ucap Linda Muliawan. 

Reporter : Nur

No comments

Powered by Blogger.