Ratusan Warga Hadiri Pemakaman Kisen Korban Pembunuhan

 

Foto : Pemakaman Kisen korban pembunuhan.

SUARA DESA -

Ratusan warga hadiri pemakaman jenazah Kisen (38) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Jalan Veteran Pasar V Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu 25/5/2022.

Kisen yang merupakan salah satu petugas Pos Siskamling Jenderal Sudirman di Dusun XI Desa Helvetia ini menjadi korban pembunuhan oleh temannya bernama Arjun yang kini di buron Polisi. Pihak keluarga berharap pelaku pembunuhan secara keji itu dapat segera ditangkap.

“Semoga Arjun (pelaku-red) cepat di tangkap dan di hukum seberat-beratnya", kata salah seorang anggota keluarga korban di lokasi pemakaman umum.

Menurut saksi, Mukhlis mengatakan, Kisen mengalami luka di bagian kepala akibat di hantam martil oleh pelaku Arjun pada Senin 23/5/2022 malam sekira pukul 23.45 Wib. Akibat hantaman benda tumpul itu, menyebabkan kepala korban pecah dan meninggal dunia.

Sementara, masyarakat Dusun XI Desa Helvetia mengutuk perbuatan keji yang dilakukan Arjun kepada korban. Masyarakat juga meminta kepada pihak Kepolisian untuk segera meringkus pelaku yang perilakunya sudah sangat meresahkan warga.
 
Reporter : Tim

 

No comments

Powered by Blogger.