Dukcapil Batu Bara Hadir Dalam Pencatatan Perkawinan di Gereja HKI

Foto : Pasangan pengantin di dampingi Subkoordinator perkawianan dan perceraian Disdukcapil Batu Bara.

SUARA DESA -

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) kabupaten Batu Bara, Maeda Soetopo di Wakili Subkoordinator perkawinan dan perceraian Wihelmina SH turun langsung dalam pencatatan perkawinan pasangan pengantin di Gereja HKI Brohol kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, pada Jum’at (08/07/2022) lalu.

Ada pun pasangan pengantin yang dicatatkan perkawinannya yaitu atas nama Asrulman Gaho dan Lambue Hertita Hiska Siahaan, yang perkawinannya telah dilangsungkan di hadapan pemuka agama Kristen, Pdt Uba Mantap Panggabean. S.Th.

Setelah dilakukan pencatatan perkawinan, berkas akan di proses di kantor Disdukcapil dan akan di terbitkan Akta Perkawinan atas nama pasangan pengantin tersebut.

Dalam kesempatan ini pula Subkoordinator perkawinan dan perceraian Wihelmina menyampaikan, bagi pasangan pengantin yang akan melangsungkan perkawinan, agar melaporkannya terlebih dahulu ke Disdukcapil, agar tim Disdukcapil dapat secara langsung mencatatkan perkawinan di lokasi di langsungkannya perkawinan.

Reporter : Erwin

No comments

Powered by Blogger.