IPK Labuhan Deli Turut Hadir Meriahkan Turnamen Sepak Bola Camat Kiam

 

Foto : Camat Labuhan Deli Eddy S Siregar SSTP MAP (baju kaos kuning).

SUARA DESA -

Dalam rangka menyambut  HUT RI ke-77 dan HUT Deli Serdang ke-76, Ikatan Pemuda Karya  (IPK) Kecamatan Labuhan Deli turut hadir dan beri semangat kepada para  Kepala Desa dan Kepala Dusun dalam Turrnamen Sepak Bola Camat Kiam, Kamis 14/7/2022, di Lapangan Bola Pasar X Desa Manunggal.

Kegiatan diikuti oleh 12 Tim Sepak Bola dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Labuhan Deli. Para pemain yang rata-rata berusia diatas 30 tahun ini menampilkan permainan terbaik layaknya Liga Indonesia walau dalam hal ini Fisik para pemain sudah tidak sanggup berlari seperti pada usia mudanya.

Pantauan media, turut hadir dalam kegiatan turnamen tersebut Ketua PAC IPK Labuhan Deli Heri Lasdi SH MH bersama seluruh kadernya untuk memberi semangat  kepada para pemain.  

Heri Lasdi SH MH mengatakan jika kegiatan ini sangat  baik di lakukan. Apa lagi yang bermain para perangkat desa yang setahu kami mereka hanya mengurusi administrasi surat menyurat warga. Kegiatan ini pasti sangat seru, untuk itu kami datang sekaligus menjadi Sporter penyemangat kepada para pemain  yang rata-rata berusia paruh baya.

Untuk Liga Desa yang unik ini, kami IPK  akan terus berusaha melaksanakannya nanti, yang jelas IPK di Kecamatan Labuhan Deli akan selalu siap terus berdampingan dengan masyarakat dan kami siap mendukung Program yang di lakukan Camat Labuhan Deli.

Sementara Camat  Labuhan Deli Eddy S Siregar SSTP MAP menjelaskan, pelaksanaan  Liga Sepak Bola Prangkat Desa ini akan kami laksanakan hanya seminggu sekali yang kemungkinannya akan berakhir pada saat HUT RI juga HUT Deli Serdang. 

Harapan saya  agar seluruh elemen desa dan masyarakat terkhusus Organisasi Kepemudaan (OKP) Seperti IPK ini bisa lebih kompak untuk mewujudkan lingkungan yang kondusif di Kecamatan Labuhan Deli, tandasnya. 

Reporter : Boim

No comments

Powered by Blogger.