Sepeda Motor Masuk Jurang, Sepasang Kekasih di Deliserdang Meninggal Dunia

 

Foto : Sepasang kekasih meninggal dunia.

SUARA DESA -

Sepasang kekasih meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Desa Lau Rakit, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (12/8/2022) malam. 

Dimana, sepeda motor yang dikenderai korban masuk kedalam jurang sedalam 60 meter di Desa tersebut.

Kedua korban meninggal dunia itu adalah Saipul Bahri (25) warga Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang dan Siti Nurhazizah (21) warga Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang.

Keduanya meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka tumpangi masuk jurang sedalam 60 meter di Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang.

Berdasarkan informasi diperoleh bahwa sepasang kekasih ini, mengendarai sepeda motor Beat dengan nomor polisi BK 4916 AIQ. Keduanya melintas di jalan yang terputus karena baru terjadi longsor, sekitar pukul 22.00 WIB. 

Diduga, Saipul tidak melihat ada tanda bahwa lokasi atau jalan tersebut terputus karena adanya tanah longsor. Akibatnya, sepeda motor yang dikenderai kedua korban tergelincir dan masuk ke dalam jurang.

Kanit Lakalantas Satlantas Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil Anwar mengatakan bahwa untuk Saipul mengalami luka memar di kening, luka lecet di kaki kanan dan kiri, serta luka memar di dadanya. 

Sementara, korban atas nama Siti mengalami luka lecet di kaki kanan dan kiri, mengeluarkan darah dari telinga, serta memar di kepala.

"Akibat kejadian kecelakaan tunggal tersebut, pengendara sepeda motor bernama Saipul Bahri dan yang dibonceng atas nama Siti meninggal dunia di TKP,” kata Khairil, Minggu (14/8).

Kemudian, kedua korban langsung dievakuasi ke Puskesmas terdekat dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dan dikebumikan. (*)

 

 

No comments

Powered by Blogger.