David Luther Lantik Kepengurusan DPD AMPI Kota Tanjung Balai Masa Bakti 2022-2027

 


Foto : Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lantik kepengurusan DPD AMPI Kota Tanjung Balai masa bakti 2022-2027.


SUARA DESA  -

Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kota Tanjung Balai Masa Bakti 2022-2027 resmi dilantik di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjung Balai Jln Sudirman, Kelurahan Tanjung Balai Kota II, kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Minggu (30/10/2022).

Ketua DPD AMPI Kota Tanjung Balai masa bakti 2022-2027, Dimas Rizky Ridho dalam sambutannya mengucapkan terima kasih terhadap Ketua DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara yang hadir di Kota Tanjung Balai untuk melantik secara langsung kepengurusan DPD AMPI Kota Tanjung Balai.

“Terima kasih kepada Ketua DPD AMPI Sumut yang telah Sudi kiranya melantik DPD AMPI Kota Tanjung Balai. Insyah Allah AMPI Kota Tanjung Balai akan besar untuk kedepannya, “ ujar Dimas.

Lanjut, Ketua DPD AMPI Kota Tanjung Balai juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Tanjung Balai yang telah mensupport kegiatan pelantikan DPD AMPI Kota Tanjung Balai sehingga bisa berjalan lancar.

Di katakan Dimas Rizky, DPD AMPI Kota Tanjung Balai siap mendukung program Pemerintah Kota Tanjung Balai, khususnya tentang pemuda agar sumber daya pemuda Kota Tanjung Balai meningkat dan menjadi penerus untuk kemajuan kota yang kita cintai ini. Sembari ia juga mengucapkan terima kasih kepada OKP, OKI serta DPD AMPI kabupaten / kota yang turut hadir memenuhi undangan kami.

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis mengucapkan selamat dan sukses menjalankan tugas untuk kepengurusan DPD AMPI Kota Tanjung Balai yang baru.

“Kita berharap dengan dilantiknya Dimas Rizky Ridho sebagai Ketua DPD AMPI Kota Tanjung Balai dapat membesarkan dan melebarkan sayap untuk mendukung program Pemerintah Kota Tanjung Balai, apa lagi hampir rata kepengurusan dipimpin oleh kaum millenial, “ beber David.

Sebelumnya, Walikota Tanjung Balai H. Waris Tholib. S. Ag mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan DPD AMPI Kota Tanjung Balai yang baru. Waris berpesan agar kedepannya bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tanjung Balai.

“Bung Karno pernah berkata bahwa berikan aku sepuluh pemuda akan ku guncang dunia, maka dari itu melihat dari kepengurusan yang baru ini adalah para pemuda, saya berharap agar AMPI Kota Tanjung Balai dapat bersama-sama dalam memberantas Narkoba agar kaum muda di kota kita ini bisa menjadi penerus kepimpinan untuk 10 tahun ke depan, “ tandas Walikota Tanjung Balai, Waris.

DPD AMPI Kota Tanjung Balai yang dilantik Ketua Dimas Rizky Ridho, Rahmadi selaku Sekretaris, Andro Giavani Ginting selaku Bendahara dan sejumlah pengurus lainnya dilantik langsung oleh Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis. Dalam pelantikan itu juga diserahkan Kartu Anggota (KTA) secara simbolis oleh Hj. Ellya Rosa Siregar (Korda AMPI Tanjung Balai.

Pelantikan DPD AMPI Kota Tanjung Balai masa bakti 2022-2027 turut dihadiri, Wakil Bupati Labuhan Batu, OKP, OKI Kota Tanjung Balai, DPD AMPI kabupaten / kota se-Sumut, Dandim 0208, Polres Tanjung Balai dan undangan lainnya.

Reporter : Erwin


No comments

Powered by Blogger.