Kepergok Curi Besi, 2 Orang Diamankan Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polrestabes Medan

 


SUARA DESA -

Dua orang pelaku pencuri besi di Jalan Bhayangkara, Medan, ES (42) warga Gg Amal dan M (46) warga Jalan Karya Bakti, dibekuk oleh Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polrestabes Medan, Rabu dini hari (05/04/2023) sekira pukul 02.00 Wib.

Kasat Samapta Kompol Adam Malik SH mengatakan, kedua pelaku kepergok oleh Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polrestabes Medan saat melintas di Jalan Wiliam Iskandar simpang Jalan Bhayangkara dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 4624 DQ dengan membawa sesuatu didalam karung.

"Anggota kami merasa curiga dengan kedua pelaku, dan selanjutnya anggota kami melakukan pemeriksaan badan dan barang, didapatlah beberapa potongan besi dan kayu yang disimpan dalam karung Goni tersebut", kata
Kompol Adam Malik.

Ketika diinterogasi, kedua pelaku mengakui jika besi dan kayu tersebut diambilnya dari depan rumah warga yang berada di Jalan Bhayangakara Medan.

Barang bukti yang diamankan 1 unit sepeda motor Honda Revo BK 4624 DQ dan 1 buah karung berisi potongan Besi Beston dan Kayu. Selanjutnya kedua pelaku ES dan M diserahkan ke Polsek Percut Sei Tuan guna proses selanjutnya, tandas Kompol Adam.

Reporter : Ade

No comments

Powered by Blogger.